5 Tips Memilih Model Sepatu Sneakers Wanita Agar Nyaman Memakainya

Untuk menunjang penampilan, ada berbagai macam model sepatu untuk remaja hingga dewasa yang bisa Anda pilih. Apakah Anda pecinta Sneakers? Faktanya, Sneakers wanita hadir karena tidak ada dominasi hanya untuk pria. 

Tips Memilih Model Sepatu Sneakers untuk Wanita

Wanita bisa tampil kasual dengan model sepatu sneakers dengan beragam warna dan model. Namun, agar mendapatkan yang tepat dan nyaman digunakan, perhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Pilih sepatu sesuai dengan bentuk telapak kaki

Setiap wanita tentunya memiliki bentuk telapak kaki yang beragam. Sehingga, untuk memilih model sepatu wanita harus memeprtimbangkan jenis telapak kaki. Ada beberapa kode pada sepatu Sneakers untuk menyesuaikan kebutuhan. Kode kaki akan membantu mempermudah menyesuaikan jenis telapak kaki mulai dari normal, flat art hingga high arc.

  • Sesuaikan dengan aktivitas

Ada beragam model sepatu Sneakers yang ada di pasaran. Tidak perlu bingung memilih, Anda hanya perlu menyesuaikan dengan aktivitas. Untuk yang gemar berolahraga, Anda bisa memilih model yang tepat agar bisa menurunkan risiko cedera. 

  • Pilih yang nyaman

Salah satu hal yang harus Anda pertimbangkan saat membeli sepatu Sneaker yaitu kenyamanan. Anda bisa memilih jenis sepatu yang tidak terlalu berat, sehingga kaki tidak terasa nyeri. Hal ini juga akan membuat kaki nyaman ketika Anda menggunakannya dalam jangka waktu lama. 

Sebab, jika rasa nyeri berkelanjutan, maka akan memberi dampak buruk untuk kesehatan. Oleh karena itu, Anda harus menomorsatukan kenyamanan. 

  • Memilih model Sneaker

Tidak hanya memperhatikan model sepatu terbaru wanita, namun Anda juga harus memperhatikan model dan bentuk sesuai kebutuhan. Misalnya, Anda ingin menggunakan Sneaker untuk bekerja, maka pilih yang memiliki bantalan yang nyaman. Tujuannya agar Anda nyaman menggunakannya sepanjang hari.

  • Pemilihan warna

Tidak hanya dapat Anda gunakan saat santai, Sneaker ternyata juga bisa untuk nuansa lebih formal. Agar penggunaannya tepat, maka Anda bisa mempertimbangkan warna. Sebaiknya memilih warna yang lebih kalem, misalnya warna earth tone. 

Namun, jika Anda memilih sering berpenampilan colorfull, maka pilih Sneaker warna netral, seperti hitam, abu-abu atau putih.

Pemilihan model sepatu juga dapat mempengaruhi penampilan. Oleh karena itu, Anda bisa menerapkan beberapa tips memilih Sneaker agar tampilan lebih kekinian. 

Tinggalkan komentar