Loading Events
Google Ads

« All Events

  • This event has passed.

Teknopolis 2017 Digelar 9 Juni – 11 Juni 2017

9 June @ 08:00 sampai 11 June @ 17:00

Teknopolis-2017

[Acara.co.id] – Erafone Artha Retailindo (ERAFONE) dan PT. Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) menyelenggarakan pameran TEKNOPOLIS 2017 pada tanggal 9 sampai dengan 11 Juni 2017 di Hall A Jakarta Convention Center. Sebuah pameran teknologi, internet of things, wearable devices dan smartphone terkini di Indonesia. Mengusung tema “Today’s Technology and Beyond”, TEKNOPOLIS menghadirkan puluhan inovasi dari beragam merek teknologi ternama, seperti Samsung, Xiaomi, DJI, Garmin, Go Pro, Fuji Film, BMW, Tesla dan lain sebagainya.

Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada Tbk, menyatakan, “Acara TEKNOPOLIS 2017 merupakan wujud komitmen Erajaya Group sebagai salah satu distributor dan retailer elektronik terbesar Indonesia dalam hal pengembangan industri internet of things (IOT) di Indonesia. TEKNOPOLIS tidak hanya memamerkan produk teknologi dan gadget terkini, namun juga memberikan kesempatan kepada konsumen menikmati rangkaian produk teknologi yang mutakhir dan inovatif. Selain itu, kami berharap TEKNOPOLIS mampu mendorong tumbuhnya industri internet of things di Indonesia serta masyarakat digital yang mengikuti perkembangan teknologi”.

Di TEKNOPOLIS 2017 akan menampilkan banyak produk dan teknologi terbaru antara lain, QLED-Quantum Dots Technology TV sebagai evolusi pemurnian warna terkini pada layar yang dapat meniru apa yang kita lihat dalam kehidupan nyata dan varian terakhir dari Samsung Galaxy yaitu S8 beserta ekosistemnya yang dapat membuat Anda terhubung dengan seluruh perangkat melalui aplikasi dan layanan antar muka yang memberikan pengalaman hidup yang baru.

Lain halnya dengan Samsung, Xiaomi pun menampilkann ekosistem teknologinya mulai dari Note 4 sebagai varian terakhir Red Mi, perangkat 4K Ultra HD Streaming & konten hiburan Mi Box yang sangat ramping, jam tangan Xiaomi Band2 untuk menghitung jumlah langkah, detak jantung hingga aktivitas tidur dengan baterai hingga 30 hari sebagai perangkat yang tidak boleh dilewatkan bagi penggemar olahraga. Tidak hanya Xiaomi dengan Mi Band2 nya, Garmin pun menghadirkan Vivosmart 3 terbarunya untuk teknologi fitness tracker dengan akurasi yang sangat tinggi.

Selain tracking fitness dari Xiaomi dan Garmin, hadir juga Hero 5 di Teknopolis sebagai teknologi teranyar untuk perangkat capture tanpa kompromi yang luar biasa dari Gopro. Di Teknopolis para pengunjung dapat merasakan langsung bagaimana smartphone bertransformasi menjadi sebuah perangkat yang berbeda, di usung oleh Motrola melalui Moto Modz mengubah smartphone menjadi super zoom kamera, boombox hingga projector. Apa yang membuat pameran Teknopolis sedikit berbeda dengan pameran teknologi lainnya adalah hadirnya Drone dan smart car. Seperti DJI yang turut serta dalam pameran ini menghadirkan seluruh varian drone nya termasuk varian teranyar DJI Spark. Begitu pula Prestige yang akan membawa Tesla dan BMW i8 ke Teknopolis untuk menyuguhkan bagaimana teknologi merubah kebiasaan dalam berkendara.

Presiden Direktur PT. Traya Eksibisi Internasional (Traya Events), Bambang Setiawan menambahkan, “TEKNOPOLIS 2017 memberikan nuansa yang berbeda dibanding pameran – pameran teknologi yang pernah ada. Para pengunjung dimanjakan degan produk – produk berteknologi terbaru, serta program acara yang tak kalah menarik yang di harapkan partisipasinya untuk unjuk kebolehan melalui kompetisi drone, talkshow, IOT entrepreneurship dan product showcase sehingga membuat TEKNOPOLIS 2017 menjadi gelaran pameran teknologi terkini dan terlengkap yang sayang untuk dilewatkan”.

Dalam TEKNOPOLIS 2017, pengunjung akan dimanjakan oleh beragam promosi menarik dari BCA (Bank Central Asia) dan Erafone Clearance Bazaar, yang memberikan diskon hingga 70%. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa 3 (tiga) unit smart phone Samsung S8 dan berbagai hadiah menarik lainnya melalui program undian bagi pengunjung yang berbelanja pada pameran TEKNOPOLIS 2017.

Bagi Anda penggemar teknologi dan ingin melihat secara langsung beragam teknologi terbaru yang hadir di Indonesia, jangan lewatkan TEKNOPOLIS 2017 pada tanggal 9-11 Juni 2017 di Hall A Jakarta Convention Center. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai acara ini kunjungi www.teknopolis.tech.

PT Erajaya Swasembada Tbk.

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget seperti komputer dan perangkat elektronik lainnya. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events)

Didirikan pada tahun 2015, perusahaan ini merupakan bagian dari PT. Amara Pameran Internasional, memiliki 5 anak perusahaan penyelenggara pameran dengan fokus masing masing pada industri spesifik yang berbeda. Beberapa event yang pernah diselenggarakan oleh PT. Traya Eksibisi Internasional antara lain Furniture Indonesia, Indocomtech, IDEC dan masih banyak event lainnya. [Acr/Offcl]

 

 

Details

Start:
9 June @ 08:00
End:
11 June @ 17:00
Event Category:
Event Tags:
, ,

Organizer

Traya Eksibisi Internasional
Phone:
+62 21 2912 5577
Website:
http://teknopolis.tech

Venue

Jakarta Convention Center
Jl. Jend. Gatot Subroto
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10170 Indonesia
+ Google Map

© 2015 Acara.co.id was Acara-Acara.Com, powered by